Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

Booking Tiket Secara Online

Jika akan bepergian terutama menggunakan pesawat terbang, maka dengan mudah kini bisa melakukan Booking tiket secara online dan dengan mudah juga bisa mendapatkan tiket pesawat tanpa harus mengunjungi counter maskapai yang ada di bandara. Hal tersebut tentu akan memudahkan dalam hal waktu dan mengefisiensikan aktifitas sehingga dengan mudah bisa menjalankan aktifitas lainnya tanpa terganggu.
Cara Mudah Booking Tiket Secara Online Beberapa tahap harus dilakukan untuk proses Booking tiket pesawat online. Yang diperlukan oleh pemesan ialah koneksi internet dan bisa dilakukan melalui laptop atau pun melalui ponsel pintar yang dimiliki, anda bias akses melalui website mediatovel.co.id yang menawarkan banyak pilihan maskapai dalam satu website online Setelah memiliki aplikasi untuk Booking online, maka selanjutnya ialah memilih penerbangan melalui beberapa fitur yang ada. Setelah memastikan kemana tujuan dan kapan akan berangkat maka selanjutnya adalah submit dan beralih ke menu untuk melengkapi data yang harus diisikan oleh penumpang. Data tersebut biasanya berisi tentang pemesan dan penumpang termasuk data dari penumpang yang bisa dihubungi.
Jika semuanya sudah selesai, maka dengan mudah juga bisa melakukan pembayaran sesuai kebutuhan dengan berbagai cara. Misalnya bisa menggunakan internet banking, mobile banking, atau menggunakan akun pay pall dan lain-lain. Semua tergantung kepada kebutuhan dan fasilitas yang dimiliki oleh pemesan. Jika pembayaran sudah sukses dan sudah dikonfirmasi maka pihak agen akan mengirimkan SMS secara instan berupa notifikasi.
Jika ada kendala, maka bisa sesegera mungkin untuk menghubungi customer service dari pihak agen dan melanjutkan Booking dengan menghubungi nomor kontak yang sudah disediakan. Dengan ramah maka customer service akan memberikan pelayanan yang memuaskan dan memastikan pemesan akan mendapatkan tiket yang sesuai dengan kebutuhan.
Pemesanan tiket secara online pun kini bisa langsung mendapatkan E-tiket atau elektronik tiket sehingga tidak perlu melakukan cetak tiket. Hal tersebut akan memudahkan jika pemesanan akan dilakukan disebuah transportasi atau diperjalanan. Agen akan mengirimkan E-tiket hingga maksimal 30 menit setelah pemesanan dilakukan. Mudah sekali, bukan?
Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami