Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

Tentang Kami

Kami adalah bagian dari unit bisnis milik PT Media Ekstrans Jaya yang bergerak dibidang Biro Perjalanan dan Training Center, Product yang disusun untuk memenuhi kebutuhan anda dalam menjalankan bisnis tiket, mulai dari mengenal bisnis tiket, kemudahan pendaftaran keagentan, membangun aplikasi untuk memberikan layanan yang lebih maksimal kepada pengguna, dan menyiapkan program yang mampu mendukung kemajuan bisnis anda.

Kami memperkenalkan bisnis tiket kepada anda, cara mudah membangun bisnis tiket secara online, Melalui Aplikasi yang kami tawarkan (Website Ticketing Pesawat, Website Ticketing Kereta, Website Pencarian Hotel) anda dapat memiliki Website dengan Automatic Booking System (tanpa operator) dan tentunya sangat menguntungkan dalam memperluas jaringan dan memperkecil operasional, dapat dikelola secara mudah dan aman, maka Aplikasi ini adalah jawaban atas persaingan bisnis yang semakin ketat.
Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami